Friday, January 13, 2023

Program Public Speaking CCD untuk Dhammaduta Indonesia


KABAR GEMBIRA untuk PARA DHARMADUTA INDONESIA !

Kini Para Dharmaduta dan/atau Calon Dharmaduta Indonesia mendapatkan kesempatan lagi di awal Tahun 2023 untuk mengikuti Program Public Speaking CCD yang diselenggarakan oleh Lembaga CHC bekerjasama dengan Yayasan Nawa Ratna Bali (NRB).

Apa itu CCD?

CCD adalah singkatan dari Certified Communicator Dharmaduta, yaitu gelar non-akademik bagi mereka yang telah mengikuti serangkaian pembelajaran yang diadakan oleh Lembaga CHC, sebuah lembaga pendidikan non-formal yang membuka program pembelajaran berkualitas bagi Para Dharmaduta, utamanya di Nusantara ini.

CCD dapat disematkan di belakang nama Anda sebagai seseorang yang telah mengikuti pembelajaran Public Speaking sebagai seorang Dharmaduta, sehingga akan menambah kepercayaan diri Anda dan memotivasi orang lain untuk dapat menjadi seperti Anda yang mempunyai ilmu komunikasi berbicara di tempat umum dalam rangka Sharing Dhamma yang sangat mulia.

TUNGGU APA LAGI, SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA!

Hindarkan diri dari biaya investasi yang sangat mahal untuk pelatihan Public Speaking di tempat lain. Hanya di Lembaga CHC yang bekerjasama dengan Yayasan Nawa Ratna Bali yang memberikan peluang terbaik untuk investasi pendidikan yang BERKUALITAS namun tetap TERJANGKAU!

No comments:

Post a Comment